Memulai Usaha atau Bisnis Modal Kecil Di Bawah 100 Ribu

Memiliki modal terbatas tentu menjadi kendala bagi kalian yang ingin memulai suatu usaha,sengan modal minim tanpa planning yang tepat bisa jadi malah anda akan kecewa dengan hasil yang di raih.Namun jangan berkecil hati,tidak semua para usahawan yang sukses itu di mulai dengan modal yang besar,ada juga orang orang yang sukses dalam bidang usaha,bahkan tanpa mengeluarkan modal sekalipun.


Jika kita jeli melihat suatu peluang usaha,saya yakin walau hanya modal kecil misal di bawah Rp 100.000,00 pun,bisa jadi kita menjadi salah satu usahawan yang sukses.

Berikut adalah contoh peluang usaha dengan modal kecil di bawah 100 rb yang bisa kita jalankan untuk memulai jiwa bisnis kalian semua :


Jualan Gorengan
Jika kalian memiliki rumah yang dekat dengan jalan raya atau ramai anak - anak, kalian bisa manfaatkan perabotan rumah tangga kalian buat berjualan aneka gorengan murah. Bisa jualan tempura,sosis goreng,tahu goreng,tempe dll.


Jual Stiker
Dengan 100 ribu rupiah siapa pun dapat menjalankan bisnis atau usaha ini. Dengan uang 100 ribu tersebut siapa saja dapat memperoleh banyak sekali stiker-stiker keren yang siap untuk dijual. Untuk tempat penjualan dapat di dekat sekolah atau kampus. Sebab para pelajar dan juga mahasiswa suka sekali menghiasi sepeda, motor serta helm miliknya dengan stiker.

Bisa juga di tempat-tempat strategis yang banyak di lalui orang. Sebab pecinta stiker bukan pelajar dan juga mahasiswa saja. Tetapi orang-orang dewasa pun banyak yang menyukainya.

Usahakan ketika kulaan atau order, pilih stiker-stiker yang unik serta menarik. Supaya stiker yang dijual dapat cepat laku dan cepat habis.


Jual Minuman
Sama seperti menjual gorengan,jika di rumah kalain punya meja dan alat alat dapur, bisa kalian manfaatkan buat berjualan minuman seperti es teh,es jeruk,es degan,es campur , dll.


Kue Donat
Bagi anda yang suka membuat kue, semoga usaha kue donat ini dapat menambah semangat. Sebab dengan modal sangat kecil anda dapat memproduksi kue donat. Kemudian nantinya dapat anda dititipkan ke kantin-kantin sekolah.

Jual Pulsa
Untuk jualan pulsa, modal yang diperlukan malah lebih kecil lagi. Sebab hanya dengan modal 50 ribu rupiah siapa pun dapat merintis usaha ini.

Itulah beberapa contoh usaha atau bisnis yang dapat dijalankan walaupun hanya dengan modal Rp.100.000. Jika dirimu ingin sukses maka bekerjalah dengan sepenuh hati dan pantang menyerah.
SALAM SUPERRRRR!!!!.


EmoticonEmoticon