Ide Untuk Liburan Atau Wisata Kuliner

Ketika berkunjung dan akan meneliti objek wisata terkenal, aktivitas menyenangkan, dan tempat tinggal mungkin adalah hal yang menyenangkan. Tidak hanya itu kenapa kita mencoba pengalaman untuk menikmati kuliner diseluruh penjuru dunia yang ada sepenuhnya di daerah yang Anda kunjungi? Mungkin makanan adalah salah satu cara termudah dan paling berkesan untuk mengalami tempat baru.


Berikut adalah beberapa ide bagus yang perlu dipertimbangkan untuk liburan kuliner Anda:

1. Berkunjung ke Tempat SaudaraJika Anda ingin mengalami dan belajar tentang makanan daerah yang autentik, tinggal di rumah keluarga setempat adalah cara terbaik. Selain tinggal di rumah-rumah tradisional di kota-kota kecil atau kota-kota besar, Anda mungkin juga memiliki pilihan untuk tinggal di sebuah peternakan di mana ada hasil bumi segar dan ternak. Dengan pengalaman liburan seperti ini, Anda mungkin dapat membantu mengumpulkan sayuran dari kebun atau mengumpulkan telur segar untuk membuat sarapan, makan siang, dan makan malam yang lezat bersama keluarga setempat.

2. Mengunjungi Beberapa Restoran Untuk Tur MakananJika Anda lebih suka makan di restoran, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tur restoran. Dengan jenis liburan ini, Anda akan dapat mengunjungi banyak restoran di wilayah tertentu untuk belajar tentang masakan lokal dari koki. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin dapat mengunjungi dapur restoran dan menyiapkan spesialisasi regional dengan instruksi dari koki restoran.

3. Mendaftar di Kelas MemasakKelas memasak regional semakin populer di kalangan wisatawan. Selama seminggu atau hanya sore, daftarkan diri di kelas untuk belajar cara membuat hidangan khusus atau makanan dari seorang ahli lokal. Siapkan pasta di Italia, siapkan sushi di Jepang atau panggang éclairs di Prancis. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mencicipi kreasi Anda dengan segera dan kemudian membuat ulang resep begitu Anda kembali ke rumah.

4. Kelas Kuliner Kapal PesiarSaat bepergian dengan kapal crus, ada berbagai macam kegiatan yang tersedia, termasuk demonstrasi kuliner dan kelas pelatihan. Ketika seorang pelancong ingin melihat dapur besar kapal pesiar, ini adalah cara sempurna untuk melihat apa yang terjadi di balik layar. Kelas memasak atau demonstrasi adalah cara yang bagus untuk menghabiskan sore hari ketika hujan terlalu deras untuk menggunakan dek kapal pesiar atau kolam renang.

5. Perkemahan Memasak WildernessJika Anda suka menghabiskan waktu di luar, kamp memasak di padang gurun adalah tempat yang menyenangkan untuk berangkat dari pengalaman berkemah tradisional. Di sebuah kamp memasak di padang gurun, Anda mungkin menangkap ikan trout segar di danau untuk digoreng di atas api terbuka, atau mencari tanaman liar seperti fidds fiddlehead, cattail atau chicory. Dimakan di pondok pedesaan atau di luar di bawah langit terbuka, makanan ini pasti menciptakan banyak kenangan indah.

6. Le Cookon Bleu Cooking ExperiencesSekolah masak Le Cordon Bleu dianggap sebagai institusi pendidikan terbaik untuk mempelajari teknik memasak khusus, tetapi banyak individu tidak dapat menghabiskan beberapa bulan di salah satu sekolah yang sangat bagus ini. Untungnya, mudah untuk mendaftar di kelas pendek yang hanya berlangsung satu atau dua minggu sehingga dimungkinkan untuk mempelajari metode memasak khusus yang digunakan untuk masakan lezat.

Jika makanan adalah hal favorit Anda saat berlibur, pertimbangkan untuk merencanakan perjalanan Anda seputar pengalaman kuliner, tentu saja berlibur dan menikmati nikmatnya kuliner akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Latest


EmoticonEmoticon